Rabu, 13 Mei 2009 di 03.13 |  
Hari belum senja
Tapi langkahku hampir berakhir
Jangan menangis
Aku bahagia...

Dekat disampingku
Aku ingin bercerita
Tentang langit biru dan cemar
Tentang semua...

Sebentar lagi lidahku kelu
Tubuhku biru
Aku berlalu
Jangan memanggilku

Aku ingin bersamamu arungi hidup
Tapi aku akan lalu

Mama...
Tolong sisir rambutku
Kenakan gaun putih itu
Duduk disampingku
Nanyikan lagu ditelingaku

Temani aku ma
Melepas desah nafasku
Jangan tinggalkan aku ma
Tersenyumlah....

Lihat Dia datang
Aku bersamaNya

Disana aku khan bahagia
Tak ada keluh
Tak ada desah nafas yang sesak
Mama,biarkan aku pergi...
Diposting oleh note

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum